• Hai, Welcome! Like us on:

Indosiar TV Online Streaming

Indosiar TV Online Streaming adalah suatu fasilitas gratis dimana anda bisa menonton televisi melalui internet, Indosiar sendiri yaitu di antara stasiun televisi swasta nasional di indonesia.

Stasiun televisi ini beroperasi dari daan mogot, jakarta barat. indosiar awalannya didirikan serta dikuasai oleh grup salim serta agung laksono melewati pt indosiar karya media tbk (saat itu bernama pt indonusa karya media) yang tercatat di bursa dampak indonesia (dahulu bursa dampak jakarta). pada 30 juni 2001, grup salim menggantikan beberapa saham pt indonusa karya media dari agung laksono serta merubah namanya jadi pt indosiar karya media tbk. pada 13 mei 2011, mayoritas saham pt indosiar karya media tbk dibeli oleh pt elang mahkota teknologi tbk, pemilik sctv, jadikan ke-2 stasiun televisi ada didalam satu pengendalian.

didalam siarannya, indosiar banyak menghimpitkan kebudayaan. di antara program kebudayaan yang senantiasa ditampilkan yaitu acara pertunjukan wayang saat malam minggu.

wujud logo indosiar yang amat serupa dengan wujud logo television broadcasts limited, hongkong. awalannya, indosiar memanglah banyak menayangkan drama-drama hongkong. layaknya contohnya serial return of the condor heroes yang dibintangi oleh andy lau, to liong to yang dibintangi oleh tony leung yang keduanya cukup popular di kelompok umur pemirsa.

disamping itu, Indosiar TV Online Streaming juga memopulerkan sinetron-sinetron indonesia yang bertemakan cinta serta keluarga (diawali sejak timbulnya tersanjung), acara-acara realitas yang melibatkan emosi pemirsa serta sms dengan segera (diawali sejak timbulnya afi ), infotainment kiss (cerita sekitar selebritis). indosiar juga menayangkan acara anak-anak atau kartun yang cukup banyak tiap-tiap hari minggu yakni dari jam 06. 30 hingga 12. 00 wib, acara-acara anak yang dulu popular di indosiar yaitu, dragon ball, digimon, pokemon, bleach, naruto, gundam, dan sebagainya.
direktur utama indosiar sekarang ini yaitu lie halim yang menukar anky handoko.

pada 22 desember 2011, indosiar sukses beroleh hak siar uefa champions league untuk musim persaingan 2012-2013 sampai 2014-2015 berbarengan sctv.
Indosiar TV Online Streaming

Indosiar TV Online Streaming


* Jika tv di atas tidak bisa diputar silahkan download adobe disini. Terima kasih sudah berkunjung tapi jangan lupa jika anda tidak ingin melewatkan acara favorit, silahkan bookmark halaman Indosiar TV Online Streaming ini untuk digunakan dikemudian hari.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com