• Hai, Welcome! Like us on:

FM 2015 Tactics & Training

FM 2013 Tactics & Training
Football Manager (FM) 2015 Tactics & Training akan kami berikan untuk anda yang sedang mencari suatu tips tentang game satu ini, entah itu dari taktik atau juga ketika menu latihan agar para pemain menjadi lebih hebat.

Pembentukan yang saya pilih adalah tidak benar-benar identik dengan kehidupan nyata Barcelona, perbedaan utama adalah bahwa saya tidak menggunakan gelandang bertahan seperti Guardiola tidak dan bahwa striker yang luas memiliki posisi yang lebih sentral dalam taktik saya. Anda dapat melihat peran dan mentalitas untuk setiap pemain di layar shot di bawah jadi saya kira masuk ke rincian yang tidak perlu. Yah, mungkin hanya lari cepat-down: penyapu kiper, penuh punggung, bek tengah, 2 kotak untuk gelandang box, satu playmaker berbaring mendalam, 2 depan defensif dan satu trequartista.

The Team Instructions

Seperti yang Anda bisa melihat dari gambar di bawah tim memiliki filosofi cairan dan strategi mulai menyerang, memainkan perangkap offside bersama dengan garis pertahanan tinggi dan para pemain harus menggunakan passing pendek, tekan lawan mereka dan menggunakan imajinasi mereka Kedalaman pusat -berbohong gelandang dirancang sebagai playmaker tim.

Football Manager 2012 Tactics & Training

Dan yang membawaku ke bentuk favorit saya di sepakbola: segitiga! Ketika saya menonton pertandingan saya selalu mencari segitiga dan itu adalah karena jika tiga pemain Anda membentuk segitiga dengan sisi berukuran cukup maka mereka akan memiliki tugas yang jauh lebih mudah dalam mengambil lawan melalui passing pendek.

- Attacking Version -

- Counter Version -

Football Manager 2015 Training Schedules Maestro Ugo’s

Senior schedules:
MU – GK: for keepers
MU – FB: for fullbacks
MU – WB: for wingbacks
MU – DC: for central defenders
MU – DM: for defensive midfielders and defence oriented MCs
MU – AM: for attacking midfielders and attack oriented MCs
MU – WG: for wingers
MU – ST(fast): for fast, poaching type strikers
MU – ST(strng): for strong, target man type strikers

Youth schedules:
MU – Y (gk) – for young keepers
MU – Y (def) – for young defensively oriented players (DC, FB, DM)
MU – Y (wng) – for young wingers and wingbacks (AMRL, WB)
MU – Y (att) – for young attacking oriented players (ST, AMC)

Setelah men-download file yang Anda harus menempatkan mereka di Documents > Sports Interactive > Football Manager 2015 > tactics folder and then you will be able to find them in the game tactics screen under “archived tactics”.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com