• Hai, Welcome! Like us on:

42 tahun Perjalanan Margahayuland

Margahayuland siapa yang sekarang tidak tahu, sebuah perusahaan terkenal yang memberikan aset perumahan mewah dan eksotis. Margahayuland kini telah terungkap sayapnya lebih dari 42 tahun dan terus memberikan yang tertinggi untuk Indonesia dengan barang dagangan atas keindahan untuk dapat memimpin pasti.

Kami tumbuh Dengan motto - Kami membangun - Kami Peduli Margahayuland memberikan peluang bisnis terlalu menguntungkan dengan operator tremendousior. juga Melayani dengan sepenuh hati bagi konsumen untuk tetap berkomitmen untuk menawarkan yang paling produktif. sejak tahun 1979 Margahayuland telah berkembang lebih dari empat puluh, 000 perangkat perumahan di kota-kota besar seperti Bandung, Karawang, Bekasi, Cirebon, dan kota-kota terbaik yang berbeda. Dan mulai 2007 Margahayuland mulai meningkatkan industri ke rumah dorong prime-atas, mirip dengan tempat tinggal, motel di Jakarta, Bandung, dan Bali.

tidak meragukan keunggulan dari produk Margahayuland, produk-produk dari Margahayuland pasti bersertifikat, unggul, dan tidak mengecewakan. Produk unggulan Margahayuland satu Newton - The Hybrid Park. gagasan bahwa Newton - The Hybrid Park menawarkan produk dan jasa untuk beberapa yang laughctions di daerah tunggal seperti industri, cara hidup, mewah dan penuh hunian di tengah kota Bandung dengan fasilitas Super seluruh tempat tinggal Newton, Citywalk, Newton pertemuan Mall, dan Newton lodge. Ditambah posisi mungkin hunian yang sangat strategis sangat mudah dalam setiap metode dan dalam kenyataannya sangat bermanfaat.

Newton tinggal adalah sewa mewah dengan fasilitas lengkap yang disediakan dengan kenyamanan meyakinkan dalam Buah Batu dengan kawasan strategis. produk Margahayuland berikutnya adalah Newton Citywalk, tempat yang sangat cocok untuk nongkrong, bersantai, dan sepanjang sisi sahabat atau keluarga. Dengan ruang konsep terbuka koridor Anda akan dimanjakan dengan inexperiencedery dan air komponen yang pasti sangat seluruh kuliner ditambah Newton Citywalk merupakan salah satu tempat yang sangat romantis. berikutnya terbuat dari Newton Margahayuland perakitan Mall, mungkin akan ada perakitan jenuh dan membosankan, seperti di Newton pertemuan Mall supplys berbagai desain yang berbeda dan kesan pertemuan konferensi menarik akan hilang. Ditambah dengan gigi untuk pertemuan dengan baru dan canggih ilmu terapan dalam rangka diragukan lagi menambah dampak ekstra mewah dan perdana kemegahan. Selanjutnya, dari Margahayuland adalah Newton Hotel, dengan wilayah yang sangat strategis dan mudah untuk mencapai dan dengan fasilitas seluruh dengan suasana yang nyaman akan merusak liburan Anda dalam kota akan ekstra santai dan bebas stres.

puluh dua dari tahun perjalanan dan Margahayuland setiap saat tetap memberikan yang paling produktif bagi Indonesia dengan konsep mewah perumahan, magnificencey, namun tetap menyajikan pengaruh berpengalaman dan alami. bersama dengan fasilitas berlebihan seluruh seperti Olympic Spa Pool, Sandy pantai, Waterplayground, Spa dan pusat kebugaran, dan banyak lagi tentunya akan semakin menambah bantuan dan menyenangkan bagi lingkaran kerabat. Dan dengan daerah yang sangat strategis di seluruh pada subjek tol ruang penjualan, semakin mudah dan terjangkau. untuk memastikan jika Anda memiliki tempat tinggal di Newton - Hybrid Taman yang sekarang tidak perlu repot untuk pindah ke sana, karena sudah meliputi semua isu penting. jangan khawatir kurang kemungkinan investasi perdagangan juga sangat sukses dan tidak akan mengecewakan.

bersama Margahayuland pejalan kaki yang telah mengantongi empat puluh dua tahun dengan dedikasi yang tak diragukan lagi telah menerima banyak penghargaan sebanding dengan prestasi Perumahan sederhana bangunan Negara primer (keuangan tabungan bank), yang eu Emas megabintang untuk kualitas (CIEMIP, Spanyol), The Gold Cup untuk " Enterpupward pushs besar ", (CIEMIP, Spanyol), Teladan perusahaan bangunan Perumahan di Bandung (PT. Kesejahteraan Dewan), mudah sehat rumah bangunan Pioneer (Departemen permukiman dan terdekat RI Infrastruktur), mudah bangunan Perumahan Pekerjaan afiliasi (Departemen biaya dan lingkungan RI infrastruktur). Dengan cukup beberapa penghargaan dimenangkan oleh Margahayuland bisa merekomendasikan bahwa mengingat komitmen dan kualitas tidak main-main.

bersama dengan flat mewah, Margahayuland juga diyakini membagun beberapa puts untuk presiden dan perusahaan akademik. Dengan dedikasi dan halus yang tanpa diragukan lagi, Margahayuland juga diyakini melalui jalan dan jembatan. Ditambah perumahan dan hunian yang berkualitas tinggi dan tidak akan mengecewakan para pembelanja.

hunian tidak lagi sederhana adalah berkelas, tapi Margahayuland juga santai dirinya untuk merawat lingkungan dengan menawarkan kesejahteraan layanan skrining dan produk dan obat gratis bagi korban banjir di Bandung.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com