• Hai, Welcome! Like us on:

Download Internet Explorer 10

Download Internet Explorer 10
Internet Explorer 10 - Microsoft memamerkan browser terbaru, Internet Explorer 10. Rencananya browser ini tersedia pada Windows 8 dengan dukungan gaya Metro.

Pengembang dari browser lain seperti Mozilla dan Google juga telah mengembangkan browser yang mendukung gaya Metro pada Windows 8. Antarmuka browser yang lebih ramah untuk input layar sentuh Metro.

Desain saat ini dipimpin oleh browser Google Chrome adalah sederhana dan mengutamakan tampilan konten web. Dalam desain Metro Windows 8, Microsoft sehingga memungkinkan untuk menghilangkan jendela di layar web fullscreen.

Pada tampilan Internet Explorer Metro 10, layar akan fokus pada konten web, sehingga antarmuka seperti address bar, menu bar dan yang lainnya akan hilang, hanya menyisakan antarmuka web saja. Lain tampilan antarmuka dapat diakses melalui klik kanan mouse atau layar sentuh dengan menyapu sebuah.

Metro versi browser Internet Explorer untuk melihat nyaman menggunakan sentuhan atau klik Mousa, karena gaya Metro dioptimalkan untuk layar sentuh.

Semua Metro gaya tampilan browser memiliki kesamaan adalah fokus pada isi jendela web dah menghapus, seperti Firefox dan Chrome sedang dikembangkan, akan sulit untuk membedakan mereka dari tampilan luar.

Internet Exporer 10 membawa fitur modus terproteksi telah ditingkatkan. Modus dilindungi adalah teknik Microsoft sandboxing yang pertama kali diperkenalkan di Internet Explorer 7.

Sandbox perlindungan memiliki cara kerja dengan memberikan hak akses tak terbatas untuk melaksanakan hak javascript dan menghilankan untuk menulis ke sistem file, hal ini mencegah penyerang untuk menginstal malware ke dalam hard drive Anda.

Dilindungi modus di Internet Explorer 10 telah meningkat, selain menghapus hak akses menulis ke sistem file, kini hak untuk membaca sistem file juga dihilangkan.

Seperti dikutip dari ArsTechnica, Internet Explorer 10, modus dilindungi sejak awal melumpuhkan, tapi pilihan untuk mengaktifkannya.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com