• Hai, Welcome! Like us on:

Erafone.com - Best Handphone Online Store

Erafone.com - Best Handphone Online Store
keperluan manusia dapat fasilitas telekomunikasi nirkabel serta medianya ( multimedia ) didalam dekade paling akhir ini terus meningkat. infrastruktur telekomunikasi yang dahulu cuma ada di kota-kota besar atau metropolitan, sekarang ini telah merambah hingga tempat terpencil, situasi ini menuntut makin besarnya keperluan handphone atau yang biasa dikenal sebagai ponsel. oleh dikarenakan itu, sebagai di antara retailer ponsel terbesar, jamanfone jadi jalan keluar dari keperluan tersebut.

perusahaan memasuki bisnis retail membuka outlet-outlet jamanfone yang tawarkan bermacam ponsel original merk nokia beserta aksesorisnya. th. 2004, jamanfone resmi jadi distributor retail resmi untuk merk sony ericsson serta merk samsung di akhir th. 2005.

jamanfone berkomitmen untuk selalu berinovasi untuk mencukupi tuntutan keperluan telekomunikasi serta pasar. prinsip tersebut dijaga serta dipelihara memberikan nilai makin serta mutu, dan service profesional pada beberapa pelanggan. seluruh usaha tersebut di dukung dengan tersebarnya 200-an outlet jamanfone dengan 18 kantor cabang di jabodetabek serta kota-kota besar yang lain di seluruh nusantara.

sekarang ini jamanfone sediakan beragam product ponsel serta tablet dari beragam brand ternama layaknya nokia, blackberry, samsung, apple, sony ericsson, motorola, lg, dell, huawei, acer dan venera yang disebut brand lokal ternama. jamanfone juga jual beragam pilihan product operator serta aksesories.

hubungan kerja dengan korporasi besar, salah satunya yaitu astra-honda motor, coca cola, indomaret, toyota-astra motor, adira finance, federal international finance, sosro, telkomsel, indosat, xl, bank-bank papan atas layaknya citibank, bank mandiri, bca, bri, bni, bank mega, ocbc-nisp, bank niaga, jadikan bukti bahwa jamanfone yaitu mitra terpercaya. seluruh ini jadi pendukung utama untuk mewujudkan visi serta misi jamanfone jadi "Best Handphone Online Store di Indonesia".
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com