• Hai, Welcome! Like us on:

Cara Menghilangkan Komedo

komedo adalah di antara problem dibagian kulit hidung yang sedikit sukar dihilangkan. langkah ampuh untuk membasminya yaitu melakukan perawatan facial di salon atau klinik kecantikan. masalahnya tidak seluruh orang kuat dengan facial mekanik di salon yang menyebabkan rasa sakit tersebut tulis si bintik-bintik putih serta hitam tersebut dikeluarkan dari kulit hidung.

bila anda adalah wanita yang juga malas untuk facial di salon serta menentukan untuk perawatan di rumah, simak panduan di bawah ini. langkah'>cara-cara ini dapat anda cobalah sendiri untuk menghilangkan komedo.

1. scrub
scrub bekerja untuk menyingkirkan sel kulit mati serta menumbuhkan sel kulit yang baru. sel kulit mati bisa memperburuk situasi komedo bila tidak segera diangkat. anda dapat menscrub muka dibagian dahi, hidung serta dagu. ketiga tempat tersebut adalah area tumbuhnya komedo. pastikan scrub yang memanglah spesial muka, bukan hanya untuk tubuh.

2. baking soda
buat ramuan dari dua sendok makan baking soda yang digabung dengan sedikit air, sampai membentuk layaknya pasta. berikan ramuan ini ke atas permukaan muka yang berkomedo, diamkan sepanjang 20 menit, lantas basuh. baking soda dapat menyerap berlebihan minyak yang terdapat didalam kulit muka, menghapus bakteri, dan menyingkirkan komedo yang membandel.

3. pasta gigi
pasta gigi adalah di antara langkah unik untuk basmi komedo. baurkan sedikit pasta gigi sisi muka yang berkomedo. biarlah sampai kering, lantas bersihkan dengan handuk halus yang sudah dicelupkan pada air hangat. pasta gigi dapat meringankan komedo untuk disingkirkan.

4. lidah buaya
bukan sekedar baik untuk perawatan rambut, lidah buaya nyatanya juga bisa singkirkan komedo. ambillah gel dari lidah buaya serta aplikasikan dibagian muka yang berkomedo, diamkan lebih kurang 10 hingga 15 menit. kandungan lidah buaya bisa menghaluskan serta beri kesegaran kulit.

5. cream jerawat
tentukan cream yang memiliki kandungan benzoil peroksida. benzoil peroksida yaitu bahan yang baik untuk membunuh bakteri, menyerap minyak, dan cepat menyingkirkan komedo dan jerawat.
action
Bisnis Online
Redaksi: info[at]ocimblog.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : admin[at]ocimblog.com