Thursday, March 14, 2013

Resident Evil Chronicles HD PS 3

Resident Evil Chronicles HD PS3
Resident Evil Chronicles HD PS3 - Capcom mengkonversi dua sebelumnya Wii-eksklusif Resident Evil rail shooters ke judul PlayStation Move. The Umbrella Chronicles dan Darkside Chronicles datang ke PS3 dalam satu paket, berjudul "Resident Evil Chronicles: HD Collection." Bundel ini akan tersedia untuk di-download melalui PlayStation Network Juni ini, sedangkan permainan individu akan tersedia "di kemudian hari."

Seperti banyak port Wii lainnya di PS3, penggunaan PlayStation Move adalah opsional. Anda akan dapat bermain penembak dengan controller PS3 standar juga.

Resident Evil: The Umbrella Chronicles didasarkan pada peristiwa Resident Evil 0, 1, dan 3 - sebagian besar menceritakan kembali cerita dari permainan ini dari perspektif orang pertama baru. Anda akan bermain sebagai delapan karakter selama kampanye: Rebecca Chambers, Billy Coen, Chris Redfield, Jill Valentine, Carlos Oliveira, Albert wesker, Ada Wong, dan Hunk. Resident Evil: The Darkside Chronicles didasarkan pada peristiwa Resident Evil 2, Code Veronica, dan menceritakan cerita yang baru yang terjadi sebelum peristiwa Resident Evil 4. Anda akan bermain sebagai Leon S. Kennedy, Claire Redfield, Jack Krauser, dan Steve Burnside.